Kamis, Januari 10, 2013

Nama saya M. NARARYA PRADIPTA HAIDAR

Assalamualaikuum...

Hai teman- teman....perkenalkan saya :

Nama : M. NARARYA PRADIPTA HAIDAR ..
tapi Papah memanggil saya RADITH...

Saya Lahir di Bandung, 04 April 2007. .....saat ini saya sekolah di SD GALIH PAWARTI Komplek Wartawan Baleendah Bandung kelas 2 SD.

Sekian dulu teman-teman....

Wassalamualaikum WarohmatuAllahi Wabarokatuh...

Ini puisi untuk papa tercinta :

Hati yang mulai kau persembahkan untukku
Walau rasa sakit saat itu menjelma tubuhmu

Andai aku bisa memegang erat tanganmu
Takkan kulepaskan walaupun banyak yang menentangku

Ayah…papa…
Kau adalah papa no 1 di dunia
Orang terhebat dari segalanya

Kusakiti hatimu
Tapi senyum yang mulia kau beri untukku

Sabar, ikhlas, berjuang, jujur kata khasmu
Membuatku damai dalam suasana kehidupanku

Takkan ku coreng namamu papa…
Takkan ku buat marah dirimu papa..
Tetaplah menjadi percikan sinar dalam gelapku
Dan pasti ku pegang teguh janjiku…



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

InstaForex